80s toys - Atari. I still have
Home
Intip berbagai kiat dan kabar terupdate seputar Android disini dari mulai game, apk, dan sebagainya.

Beberapa Game 3D Keren yang Dapat Kamu Mainkan di Ponsel Android

Game pada perangkat mobile telah meningkat kencang selama separuh dekade terakhir. Di mana dahulu hanya memiliki beberapa alternatif serta pada dasarnya hanya Angry Birds atau Solitaire, kini mempunyai game yang penuh dengan grafis canggih. Karena perangkat seluler tak memiliki layar 3D (seperti Nintendo 3DS), tak ada game 3D yang sebenarnya untuk Android. Sebagai gantinya, di bawah ini adalah lima game telpon seluler android terbaik dengan grafis 3D.

1. Asphalt 9: Legends
Asphalt 9: Legends yakni game balap terupdate dari Gameloft. Kamu dapat megendarai banyak kendaraan beroda empat yang berbeda, berpacu pada ratusan event (termasuk event khusus) serta kustomisasi kendaraan beroda empat kamu untuk menjadikannya milik Anda. Grafik di atas rata-rata untuk game balap serta sungguh-sungguh menyenangkan untuk dilihat.

Simak pula info tentang Game Android.

2. Critical Ops
Critical Ops yaitu salah satu game FPS terbaik di Google Play. Anda bekerja sama dengan orang-orang dan bermain melawan orang lain dalam mode PvP online. Game ini mempunyai beraneka macam mode yang kompetitif, serta unsur yang bisa disesuaikan serta kontrol yang baik.

3. Monument Valley 2
Monument Valley 2 yakni salah satu game puzzle terbaik yang ada di Google Play Store. Ini juga merupakan game 3D yang hebat. Ini memakai desain dengan tema teka-teki serta gaya Escher. Pemain perlu memutar, bergerak, atau mengacaukan jenjang untuk melanjutkan. Game ini agak pendek, melainkan menghibur.

4. PUBG Mobile
PUBG Mobile ialah game baru pada tahun 2018. Ini sudah termasuk di antara game 3D yang paling populer. Ini yakni game battle royale dengan 100 pemain berkompetisi satu sama lain. Game ini juga meliputi mode arcade yang lebih kecil serta sebagian mode lainnya.

5. Returner 77
Returner 77 yakni game petualangan teka-teki dengan grafik 3D terbaik. Anda bermain sebagai salah satu member yang selamat dari invasi alien. Anda wajib menjelajahi pesawat ruang angkasa alien dan membangun kembali peradaban umat manusia dengan apa yang Anda peroleh di sana.

Lima game di atas memiliki grafis 3D yang benar-benar keren serta akan membikin kamu merasakan sensasi bermain game yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE